My Friends

3:45 PM annisa aprilya 0 Comments

Hampir 3 tahun aku di SMA ini bersama teman-teman. Dan sebentar lagi harus meninggalkan SMA yang telah membuatku kenal kalian semua untuk meneruskan ke jenjang selanjutnya. Yang aku post enggak semuanya nih, cuman tadi iseng-iseng aja pas lagi foto pengen upload kesini. Aku berharap kita semua dapat di terima di sekolah yang kita inginkan. Amin ^^






0 comments:

Nonton

8:30 PM annisa aprilya 0 Comments

Hello . . . . . . .
selamat malam semua 




0 comments:

Slank Nggak Ada Matinya

4:42 PM annisa aprilya 0 Comments

Ini dia film keren. Film yang mengisahkan perjalanan grup Band SLANK menjadi band yang sukses.



Ini waktu perjalanan ke bioskop Mandala di Malang buat nonton Slank Nggak Ada Matinya. Ini film seru banget buat ditonton. Ada komedi, cinta, persahabatan dan perdamaian.


0 comments:

Smasa Basketball

4:37 PM annisa aprilya 0 Comments

Smasa Basketball . SMAN 1 BLITAR



0 comments:

Kelinci

1:37 AM annisa aprilya 0 Comments

0 comments:

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Google+ Followers