Pagi & Malam

8:19 AM annisa aprilya 0 Comments

Harus rela bangun pagi. Ngelembur belajar tiap malem. Demi penentuan yang dimulai tanggal 14-04-14
Cantik sekali itu tanggal, dimana menjadi awal pertempuran dengan soal-soal ujian yang harus dikerjakan dengan penuh kasih sayang dan keikhlasan serta doa.

0 comments:

Semangat UN

7:38 AM annisa aprilya 0 Comments

Diam. Mungkin itu hal yang sulit aku lakukan. Selalu ingin tau ada apa, bagaimana, mengapa.... yah begitulah rasa ingin tau yang membuatku sulit untuk diam.
Aku sibuk satu minggu ini. Ya aku menyadari untuk tidak mengganggu mu satu minggu ini. Tapi apakabar, hai, hallo, jarang tertulis dalam chat ku.
Lama lama menjadi lama kita tak saling komunikasi. Dihitung-hitung sudah 2 minggu, melebihi perkiraanku kita jarang komunikasi. Mungkin akan berlanjut dalam 1 atau 2 minggu kedepan, atau malah akan menjadi bulan April akhir kita berkomunikasi baik lagi.
Aku sangat setuju kita harus fokus ujian. Tapi bukan berarti harus ada hal aneh dalam diri kita. Aneh dalam berbicara contohnya. Meskipun kita sama sama fokus ujian, tapi bukan berarti jika kita berbicara kita tidak saling mendengarkan untuk hal yang tidak penting. Lagian menurutku waktu yang kita obrolkan saat bertemu tak pernah lebih dari 10 menit. Di sekolah kita hanya bicara seperlunya saja kan. Jika ada hal penting saja kita bicara.
Hal ini sangat berbeda dengan yang ak bayangkan. Ku pikir dengan kamu bilang sibuk seminggu ini dan juga kita harus fokus ujian bukan seharusnya membuat kita saling seperti tak kenal satu sama lain. Bertemu pun kadang juga aku atau kamu lupa untuk saling sapa.
Mendekati ujian memang berat kudu ekstra energi. Kamu yang jarang les. Sudah kubuat beberapa mantra biar kamu mau les. Yaaa ... sulit memang membuatmu jadi rajin masuk les hihi tak apalah masih ada cara lain pikirku.
Kucoba untuk meluangkan waktu longgarku untuk mencoba mengajakmu belajar bersama. Yaa itupun juga sulit. Belum pernah terlaksana juga sampai saat ini ngajarin pelajaran UN ke kamu.
Sebenernya aku cuma pengen kamu bisa siap untuk UN yang hanya tinggal sekitar 40 harian lagi. Pengen lihat kamu sukses. Terbawa kata-kata yang kadang curhat kamu sulit mengerjakan soal dan sebagainya, ya maka dari itu niatku pengen ngebantu ya meski aku nya juga enggak begitu handal sih. Ya bisa sedikit-sedikitlah mungkin bisa bantu.
Yang penting meski kita belajar sendiri-sendiri aku yakin kamu pasti bisa sendiri. Karena yang aku kenal kamu itu pantang menyerah orangnya selalu berusaha kembali lagi dan lagi dan lagi. Pakai sifatmu yang pantang menyerah itu untuk memotivasi belajarmu. Ingat untuk harus kejar dan capai cita-cita mu.
Kamu aja dulu SD bisa tuh. Malah jadi nomor 1. Beranjak ke SMP pun kamu bisa tuh masuk ke SMA favorit di kota kamu dengan nilai murni UN. Nah pasti sekarang akan bisa lulus dengan nilai UN bagus. Bukan hanya untuk nilai UN saja kamu belajar giat, tapi juga untuk tes akademik kamu juga kan. Kan pengen masuk AKPOL tuh kamu. Nah pasti bisa !!!
InsyaAllah disetiap sujudku padaNya akan kudoakan kamu

SEMANGAT !!!!
I can do it
        &
You can do it permana

0 comments:

Twitter

9:24 AM annisa aprilya 0 Comments

@annisaprily 

0 comments:

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Google+ Followers