Hai Hai

10:00 PM annisa aprilya 0 Comments

Hari Jumat malam ini. Ada acara di sekolah. Sempetin foto sedikitlah sama si cewek cantik cantik ini. Sama nadya & yovi. :D gapapa ya share 2 aja.






0 comments:

Pemain TOP

10:33 AM annisa aprilya 0 Comments

Yap. Siapa sih yang tak tau apa itu sepak bola?

Dari kalangan anak-anak, remaja, orang orang dewasa pun pasti tahu.
Sepakbola digemari diseluruh kalangan.

Nah ini aku mau kasih liat foto pemain top nih.
Ya ini temen temen sekolah aku sih haha sebagai hiburan aja pengen masang foto temen temen disini :D







0 comments:

KAMU

12:30 AM annisa aprilya 0 Comments

Sebuah nama yang akan sulit jika harus aku lupakan. Sulit untuk ku gantikan dengan nama yang lainnya. Sulit pula untuk ku menjauh dengan nama itu.

KAMU
Sosok lelaki yang selalu menemaniku selama ini. Menemani kala aku pada puncak masa kebahagiaan maupun pada saat aku jatuh dalam jurang kesedihanku.
KAMU
Menjadikanku tak pernah merasa sendiri. Selalu mengisi hari hari ku dengan penuh warna warna baru. Menjadikanku tak akan pernah bosan dengan aktivitas keseharian yang selama ini aku jalani.
KAMU
Seorang lelaki dengan tubuh yang tinggi 180 cm lebih. Dengan model rambut yang kadang rapi kadang acak acak an kadang pula dibuat berdiri. Dengan tangan yang handal bermain gitar. Kamu, dengan kaki yang sangat sering kau buat menggiring kulit bundar. Membuatku semakin selalu mengisi memori otakku dengan namamu.
KAMU
Selalu bisa menjadi tempatku bercerita. Memberiku solusi jika aku dalam masalah. Memberiku motivasi jika aku dalam keadaan putus asa. Membuat wajahku yang kadang sedih menjadi seorang gadis yang bisa tersenyum lebar.
KAMU
Sungguh kamu adalah anugerah Tuhan untukku.




APRIL

0 comments:

Marah Adalah Suatu Kepedulian dan Perhatian

11:50 PM annisa aprilya 0 Comments

Kata Maafku
Sedikit cerita aku hari ini.......

Sabtu. Sabtu sore tepatnya.
Aku berbuat kesalahan yang sama dengan kesalahan-kesalahan yang aku perbuat berkali-kali dihari lalu. Kesalahan yang sama. Ya. Membuat rasa kesal menyelimuti mu sekarang. Lelah. Ya mungkin itu juga. Karena sudah terlalu lelah kamu untuk memberitahuku tapi tetap saja berulangkali aku lakukan lagi lagi lagi lagi.

Sekarang sudah hari minggu dan tinggal beberapa detik lagipun akan sudah hari senin dini hari. Cukup lama menurutku kamu belum bisa kembali seperti sebelum kita ada cekcok.

Aku yang salah memang. Kamu meminta waktu untuk melupakan sejenak kesalahanku ini. Aku akan menunggu.

Sembari menunggu aku sempat berpikir apa memang ini akan menjadi ujung hubunganku. Tapi seorang teman, nadya , dia bisa juga dikatakan senior dalam hal seperti ini menurutku karena pengalaman nya yang lebih banyak dariku tentang ini hahaha. Dia berkata untuk tidak berpikir terlalu pendek kadang adanya pertengkaran itu akan membuat sebuah hubungan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Seseorang marah kepada pasangannya  karenan sesuatu hal yang tidak sesuai menurutnya
itu bukan berarti membenci pasangannya. Itu terjadi karena seseorang itu sangat peduli dengan pasangannya dan dengan hubungan mereka berdua. Coba kalau dia tidak peduli, kekasihnya salah mungkin malah dicuekin atau malah sudah dibiarkan begitu saja. Sebetulnya dia marah dengan kekasihnya itu karena dia ingin yang terbaik. Mana yang benar dan mana yang salah. Agar kelak sang pasangan mengerti dan tak mengulangi lagi.

Begitulah sebetulnya marah. Memang benar seperti itulah adanya. Aku salah dan dia marah. Satu hal baru yang dapat dipetik darisini. Semoga kelak bisa menjadi lebih baik lagi dan semoga ini memberikan pelajaran yang baru untuk semua.

Terimakasih setulusnya untukmu yang perhatian dan peduli dengan ini. Berkat marahmu aku menjadi mengerti. Dan aku sadar akan usahamu untuk membuatku menjadi tak melakukan hal yang salah. ;)
Thanks juga buat nadya cantik :D



Nah malah sekarang sudah bukan lagi minggu. Sudah masuk hari senin dini hari. Terlalu malam aku terlanjur asyik dengan ketikan ini.

APRIL
DCLP

0 comments:

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Google+ Followers