KAMU

12:30 AM salsabila arsanti 0 Comments

Sebuah nama yang akan sulit jika harus aku lupakan. Sulit untuk ku gantikan dengan nama yang lainnya. Sulit pula untuk ku menjauh dengan nama itu.

KAMU
Sosok lelaki yang selalu menemaniku selama ini. Menemani kala aku pada puncak masa kebahagiaan maupun pada saat aku jatuh dalam jurang kesedihanku.
KAMU
Menjadikanku tak pernah merasa sendiri. Selalu mengisi hari hari ku dengan penuh warna warna baru. Menjadikanku tak akan pernah bosan dengan aktivitas keseharian yang selama ini aku jalani.
KAMU
Seorang lelaki dengan tubuh yang tinggi 180 cm lebih. Dengan model rambut yang kadang rapi kadang acak acak an kadang pula dibuat berdiri. Dengan tangan yang handal bermain gitar. Kamu, dengan kaki yang sangat sering kau buat menggiring kulit bundar. Membuatku semakin selalu mengisi memori otakku dengan namamu.
KAMU
Selalu bisa menjadi tempatku bercerita. Memberiku solusi jika aku dalam masalah. Memberiku motivasi jika aku dalam keadaan putus asa. Membuat wajahku yang kadang sedih menjadi seorang gadis yang bisa tersenyum lebar.
KAMU
Sungguh kamu adalah anugerah Tuhan untukku.




APRIL

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.