Bercanda Kadang Menyulut Api

10:00 AM annisa aprilya 0 Comments

sedikit cerita nih buat kalian semua

"Hahahahahhaha"
"Hahahahaaahaa"

Kalian pasti sering memulai pembicaraan dengan membahas topik topik yang lucu bukan ?
Awal mula kita bisa saja memulai pembicaraan dengan tawa canda, saling bergurau bersama, membahas topik yang sama dengan menganggap itu sesuatu yang sangat lucu sehingga pasti muncul tawa di wajah kalian.
Dan kadang pula saking bercanda terlalu parah, mulut kita tak sengaja mengucapkan suatu kata yang membuat lawan bicara kita marah. Memang maksud hati murni hanya ingin bercanda, tapi kita tak sadar sepatah kalimat terucap yang membuat dia tersinggung dan marah.
Ya aku pernah berada di posisi yang tersinggung dan pernah juga berada diposisi yang menyinggung.
Memang kedua rasa ini sangat tak enak dihati, jadi serba salah pasti. Namun coba untuk berpikir dewasa. Okelah jika aku di posisi tersinggung coba sajalah ditegur lalu kembali lagi bercanda, jangan marah terus berhari-hari kan kasihan lawan bicara mu jadi tak enak hati denganmu. Begitu pulang jika berada diposisi yang sedang menyinggung, jika tau lawan bicara mulai tersinggung dan marah, cobalah untuk berpikir ulang, kata-kata apa yang berusan menyakiti lawan bicara kalian, minta maaflah padanya.
Barusan saja aku berada diposisi yang menyinggung lawan bicara ku, lebih mudah minta maaf langsung jika kita ngobrolnya secara langsung (berada di satu tempat yang sama dan bersebelahan) tapi beda, aku dan dia ngobrol lewat chat. jadi untuk meminta maaf memang lumayan sulit. Karena kita tak tahu bagaimana perasaan dia yang bisa kita lihat dari ekspresi wajahnya. Ya begitulah aku tak sengaja berucap sesuai yang menyangkut masalalu. Tapi tetap minta maaf ya, itulah yang paling penting guys. Untuk selanjutnya berikan waktu padanya untuk sendiri jika memang dia tidak mau diganggu. Dan coba sapa lagi dilain waktu semoga kembali normal :)

Jadi, salinglah mengerti tentang teman-teman disekitar kalian. Jadi setidaknya kalian tau bagaimana jika keadaan seperti diatas terjadi di kalian ;)

0 comments:

Rindu Padamu

7:30 PM annisa aprilya 0 Comments

Hampir genap 8 bulan aku tak melihatmu, pergimu pun tak ada kata pamit.
Sedang apakah anda disana? Bagaimana kabar anda disana?
Hanya berdoa semoga selalu sehat dan baik-baik saja disana.
Tak pernah bertemu, hanya via telfon saja kita suara kita bertemu.
Baru kali ini aku ditinggal begitu lama, hingga aku sampai beralih dari masa SMA menuju ke masa kuliah. Rindu sekali aku padamu.
Akhirnya saat hampir 8 bulan aku ada kesempatan untuk bisa bertemu, mumpung lagi liburan. Jujur aku sangat senang melihat anda yang sekarang, sapaan ciri khas anda padaku yang lama sekali tak kudengar membuatku ingin menangis, tapi aku harus tahan untuk tidak meneteskan air mata kerinduanku ini.
Saling bicara kesana kemari, walau hanya sebentar pun aku sudah sangat senang sekali.
Jaga kesehatan anda baik-baik disana. Pasti selalu aku doakan untuk kesehatan anda disana.
Hingga waktu yang akan berjalan untuk membuat aku kembali lagi bertemu dengan anda.

0 comments:

Kepercayaan Ingkar?

9:16 PM annisa aprilya 0 Comments

Benar ternyata, Kepercayaan itu sangat sulit dicapai
Maksudnya sulit ternyata untuk mendapat kepercayaan dari orang lain. Apalagi mendapatkan kepercayaan dari orang lagi.
"Lagi" ? ya menurutku lebih sulit untuk mendapatkan kepercayaan lagi daripada hanya mendapatkan kepercayaan.
"Lagi" disini yang aku maksudkan kehilangan kepercayaan seseorang yang dulu pernah sangat percaya pada kamu.
Pasti pernah kan menaruh kepercayaan sepenuhnya kepada seseorang, ya bisa dikata percaya 100% deh hahaaha Tapi jika suatu saat kepercayaan itu diingkari, maka akan sulit lagi untuk percaya padanya kembali. Memang pertama yang aku rasakan adalah kecewa, kecewa yang sangat berat, selalu bertanya-tanya mengapa begini begitu dan seterusnya. Meskipun kepercayaan itu diingkari sudah lama, namun untuk mengembalikan rasa percaya padanya kembali pasti lama juga. 
Tak tau juga kenapa, setiap kali belajar percaya lagi padanya selalu dibayang-bayangi rasa takut akan teringkari lagi untuk kedua kalinya. Sakit memang tau sesorang yang dipercaya ternyata menodai kepercayaan kita dengan ingkar.
Tapi saran saja buat kalian jika sudah pernah mendapat kepercayaan dari oranglain, maka buatlah kepercayaan itu selalu bersih, jangan sampai kalian berbuat ingkar yang akan membuat kepercayaan orang lain kepada kamu hilang.

0 comments:

Unbreakable Stories

5:29 AM annisa aprilya 0 Comments

Melepas masa-masa SMA,
2014, tahun dimana aku terakhir mengenakan status siswi SMA.
di malam tanggal 24 Mei 2014
Malam itu terasa begitu cepat berlalu, serasa masih kangen dengan teman-teman seperjuangan ini.

Perpisahan, sebenarnya ini bukanlah perpisahan tentang kita semua, sebetulnya ini adalah langkah awal kita mengejar cita-cita masing masing di berbagai daerah dimana kita semua mengenyam pendidikan selanjutnya, dan suatu saat kita semua akan dipertemukan lagi dengan berbagai kesuksesan yang kalian raih di masa yang akan datang.

Aku akan selalu merindukan kalian semua. Merindukan cerita-cerita senang maupun duka SMA kita bersama.

Sedikit share foto-foto waktu prom :)





para parlente sukses hahahaha








0 comments:

It's Your Hair . Do Whatever You Want

8:33 PM annisa aprilya 0 Comments


0 comments:

Bakso Pak Ndut

8:53 AM annisa aprilya 0 Comments

Bakso paling wenak,
Bakso nya Pak Ndut atau Bakso One
Jl. Semeru 
yap. Suatu saat aku sudah enggak di Blitar bakalan kangen sama rasa bakso ini nih :*
^^

0 comments:

Jogging (Alun-Alun Blitar)

4:00 PM annisa aprilya 0 Comments

Hai, masih berlanjut nih jogging nya haha
cuma pindah tempat aja








0 comments:

Target Berat Badan

7:41 AM annisa aprilya 0 Comments

Berat badan, adalah hal yang selalu diperhatikan oleh para remaja. Semua orang, bukan hanya para remaja saja pasti sangat memperhatikan berat badannya sebagai pertimbangan akan kesehatannya. Menjaga berat badan yang ideal adalah sesuatu yang sangat penting dilakukan, jika tidak maka tubuh kita bisa mengalami obesitas ataupun sebaliknya -kerempeng. Nah karena saya ini termasuk sedikit gemuk, saya ingin sekali langsing, maka saya buat target berat badan saya sendiri. Ini nih sekedar post tabel berat badan ideal :

klik aja gambarnya biar besar :)


0 comments:

Jogging

10:00 AM annisa aprilya 0 Comments

Hello
Mulai membuat kebiasaan ini teman-teman.
Lebih tepatnya membiasakan untuk melangsingkan badan hahaha
Karena ini nih kita masih gendutan.
ini nih para teman seperjuangan saya membuat badan langsing hahaha







0 comments:

Jogging (Stadion Soeprijadi)

9:00 AM annisa aprilya 0 Comments

BIAR SEHAT DAN KUAT


nadya dan nadia



ayoo tata semangat *GO GO GO


0 comments:

30 APRIL

6:31 AM annisa aprilya 0 Comments

terimakasih teman teman :*
yap alhamdulillah genap usia 18 tahun ini sekarang :)


yasiscaresty
pagi-pagi dapat kiriman dari nadya nih 

girls
pada belum mandi hihi makasih girls  putri, sely, anindha, linda, fitra, nadya dan khansa' muwaaah


siangnya dapat juga dari yoviani nih



dan dapat juga video dari vivi wkwk


 thankyou girls :* semoga menjadi berkah buat semua :*

0 comments:

Hai Hai

10:00 PM annisa aprilya 0 Comments

Hari Jumat malam ini. Ada acara di sekolah. Sempetin foto sedikitlah sama si cewek cantik cantik ini. Sama nadya & yovi. :D gapapa ya share 2 aja.






0 comments:

Pemain TOP

10:33 AM annisa aprilya 0 Comments

Yap. Siapa sih yang tak tau apa itu sepak bola?

Dari kalangan anak-anak, remaja, orang orang dewasa pun pasti tahu.
Sepakbola digemari diseluruh kalangan.

Nah ini aku mau kasih liat foto pemain top nih.
Ya ini temen temen sekolah aku sih haha sebagai hiburan aja pengen masang foto temen temen disini :D







0 comments:

KAMU

12:30 AM annisa aprilya 0 Comments

Sebuah nama yang akan sulit jika harus aku lupakan. Sulit untuk ku gantikan dengan nama yang lainnya. Sulit pula untuk ku menjauh dengan nama itu.

KAMU
Sosok lelaki yang selalu menemaniku selama ini. Menemani kala aku pada puncak masa kebahagiaan maupun pada saat aku jatuh dalam jurang kesedihanku.
KAMU
Menjadikanku tak pernah merasa sendiri. Selalu mengisi hari hari ku dengan penuh warna warna baru. Menjadikanku tak akan pernah bosan dengan aktivitas keseharian yang selama ini aku jalani.
KAMU
Seorang lelaki dengan tubuh yang tinggi 180 cm lebih. Dengan model rambut yang kadang rapi kadang acak acak an kadang pula dibuat berdiri. Dengan tangan yang handal bermain gitar. Kamu, dengan kaki yang sangat sering kau buat menggiring kulit bundar. Membuatku semakin selalu mengisi memori otakku dengan namamu.
KAMU
Selalu bisa menjadi tempatku bercerita. Memberiku solusi jika aku dalam masalah. Memberiku motivasi jika aku dalam keadaan putus asa. Membuat wajahku yang kadang sedih menjadi seorang gadis yang bisa tersenyum lebar.
KAMU
Sungguh kamu adalah anugerah Tuhan untukku.




APRIL

0 comments:

Marah Adalah Suatu Kepedulian dan Perhatian

11:50 PM annisa aprilya 0 Comments

Kata Maafku
Sedikit cerita aku hari ini.......

Sabtu. Sabtu sore tepatnya.
Aku berbuat kesalahan yang sama dengan kesalahan-kesalahan yang aku perbuat berkali-kali dihari lalu. Kesalahan yang sama. Ya. Membuat rasa kesal menyelimuti mu sekarang. Lelah. Ya mungkin itu juga. Karena sudah terlalu lelah kamu untuk memberitahuku tapi tetap saja berulangkali aku lakukan lagi lagi lagi lagi.

Sekarang sudah hari minggu dan tinggal beberapa detik lagipun akan sudah hari senin dini hari. Cukup lama menurutku kamu belum bisa kembali seperti sebelum kita ada cekcok.

Aku yang salah memang. Kamu meminta waktu untuk melupakan sejenak kesalahanku ini. Aku akan menunggu.

Sembari menunggu aku sempat berpikir apa memang ini akan menjadi ujung hubunganku. Tapi seorang teman, nadya , dia bisa juga dikatakan senior dalam hal seperti ini menurutku karena pengalaman nya yang lebih banyak dariku tentang ini hahaha. Dia berkata untuk tidak berpikir terlalu pendek kadang adanya pertengkaran itu akan membuat sebuah hubungan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Seseorang marah kepada pasangannya  karenan sesuatu hal yang tidak sesuai menurutnya
itu bukan berarti membenci pasangannya. Itu terjadi karena seseorang itu sangat peduli dengan pasangannya dan dengan hubungan mereka berdua. Coba kalau dia tidak peduli, kekasihnya salah mungkin malah dicuekin atau malah sudah dibiarkan begitu saja. Sebetulnya dia marah dengan kekasihnya itu karena dia ingin yang terbaik. Mana yang benar dan mana yang salah. Agar kelak sang pasangan mengerti dan tak mengulangi lagi.

Begitulah sebetulnya marah. Memang benar seperti itulah adanya. Aku salah dan dia marah. Satu hal baru yang dapat dipetik darisini. Semoga kelak bisa menjadi lebih baik lagi dan semoga ini memberikan pelajaran yang baru untuk semua.

Terimakasih setulusnya untukmu yang perhatian dan peduli dengan ini. Berkat marahmu aku menjadi mengerti. Dan aku sadar akan usahamu untuk membuatku menjadi tak melakukan hal yang salah. ;)
Thanks juga buat nadya cantik :D



Nah malah sekarang sudah bukan lagi minggu. Sudah masuk hari senin dini hari. Terlalu malam aku terlanjur asyik dengan ketikan ini.

APRIL
DCLP

0 comments:

Pagi & Malam

8:19 AM annisa aprilya 0 Comments

Harus rela bangun pagi. Ngelembur belajar tiap malem. Demi penentuan yang dimulai tanggal 14-04-14
Cantik sekali itu tanggal, dimana menjadi awal pertempuran dengan soal-soal ujian yang harus dikerjakan dengan penuh kasih sayang dan keikhlasan serta doa.

0 comments:

Semangat UN

7:38 AM annisa aprilya 0 Comments

Diam. Mungkin itu hal yang sulit aku lakukan. Selalu ingin tau ada apa, bagaimana, mengapa.... yah begitulah rasa ingin tau yang membuatku sulit untuk diam.
Aku sibuk satu minggu ini. Ya aku menyadari untuk tidak mengganggu mu satu minggu ini. Tapi apakabar, hai, hallo, jarang tertulis dalam chat ku.
Lama lama menjadi lama kita tak saling komunikasi. Dihitung-hitung sudah 2 minggu, melebihi perkiraanku kita jarang komunikasi. Mungkin akan berlanjut dalam 1 atau 2 minggu kedepan, atau malah akan menjadi bulan April akhir kita berkomunikasi baik lagi.
Aku sangat setuju kita harus fokus ujian. Tapi bukan berarti harus ada hal aneh dalam diri kita. Aneh dalam berbicara contohnya. Meskipun kita sama sama fokus ujian, tapi bukan berarti jika kita berbicara kita tidak saling mendengarkan untuk hal yang tidak penting. Lagian menurutku waktu yang kita obrolkan saat bertemu tak pernah lebih dari 10 menit. Di sekolah kita hanya bicara seperlunya saja kan. Jika ada hal penting saja kita bicara.
Hal ini sangat berbeda dengan yang ak bayangkan. Ku pikir dengan kamu bilang sibuk seminggu ini dan juga kita harus fokus ujian bukan seharusnya membuat kita saling seperti tak kenal satu sama lain. Bertemu pun kadang juga aku atau kamu lupa untuk saling sapa.
Mendekati ujian memang berat kudu ekstra energi. Kamu yang jarang les. Sudah kubuat beberapa mantra biar kamu mau les. Yaaa ... sulit memang membuatmu jadi rajin masuk les hihi tak apalah masih ada cara lain pikirku.
Kucoba untuk meluangkan waktu longgarku untuk mencoba mengajakmu belajar bersama. Yaa itupun juga sulit. Belum pernah terlaksana juga sampai saat ini ngajarin pelajaran UN ke kamu.
Sebenernya aku cuma pengen kamu bisa siap untuk UN yang hanya tinggal sekitar 40 harian lagi. Pengen lihat kamu sukses. Terbawa kata-kata yang kadang curhat kamu sulit mengerjakan soal dan sebagainya, ya maka dari itu niatku pengen ngebantu ya meski aku nya juga enggak begitu handal sih. Ya bisa sedikit-sedikitlah mungkin bisa bantu.
Yang penting meski kita belajar sendiri-sendiri aku yakin kamu pasti bisa sendiri. Karena yang aku kenal kamu itu pantang menyerah orangnya selalu berusaha kembali lagi dan lagi dan lagi. Pakai sifatmu yang pantang menyerah itu untuk memotivasi belajarmu. Ingat untuk harus kejar dan capai cita-cita mu.
Kamu aja dulu SD bisa tuh. Malah jadi nomor 1. Beranjak ke SMP pun kamu bisa tuh masuk ke SMA favorit di kota kamu dengan nilai murni UN. Nah pasti sekarang akan bisa lulus dengan nilai UN bagus. Bukan hanya untuk nilai UN saja kamu belajar giat, tapi juga untuk tes akademik kamu juga kan. Kan pengen masuk AKPOL tuh kamu. Nah pasti bisa !!!
InsyaAllah disetiap sujudku padaNya akan kudoakan kamu

SEMANGAT !!!!
I can do it
        &
You can do it permana

0 comments:

Twitter

9:24 AM annisa aprilya 0 Comments

@annisaprily 

0 comments:

Teman Seperjuangan

8:47 PM annisa aprilya 0 Comments







saya, yasisca dan fania





0 comments:

My Friends

3:45 PM annisa aprilya 0 Comments

Hampir 3 tahun aku di SMA ini bersama teman-teman. Dan sebentar lagi harus meninggalkan SMA yang telah membuatku kenal kalian semua untuk meneruskan ke jenjang selanjutnya. Yang aku post enggak semuanya nih, cuman tadi iseng-iseng aja pas lagi foto pengen upload kesini. Aku berharap kita semua dapat di terima di sekolah yang kita inginkan. Amin ^^






0 comments:

Nonton

8:30 PM annisa aprilya 0 Comments

Hello . . . . . . .
selamat malam semua 




0 comments:

Slank Nggak Ada Matinya

4:42 PM annisa aprilya 0 Comments

Ini dia film keren. Film yang mengisahkan perjalanan grup Band SLANK menjadi band yang sukses.



Ini waktu perjalanan ke bioskop Mandala di Malang buat nonton Slank Nggak Ada Matinya. Ini film seru banget buat ditonton. Ada komedi, cinta, persahabatan dan perdamaian.


0 comments:

Smasa Basketball

4:37 PM annisa aprilya 0 Comments

Smasa Basketball . SMAN 1 BLITAR



0 comments:

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Google+ Followers