Rindu Padamu

7:30 PM salsabila arsanti 0 Comments

Hampir genap 8 bulan aku tak melihatmu, pergimu pun tak ada kata pamit.
Sedang apakah anda disana? Bagaimana kabar anda disana?
Hanya berdoa semoga selalu sehat dan baik-baik saja disana.
Tak pernah bertemu, hanya via telfon saja kita suara kita bertemu.
Baru kali ini aku ditinggal begitu lama, hingga aku sampai beralih dari masa SMA menuju ke masa kuliah. Rindu sekali aku padamu.
Akhirnya saat hampir 8 bulan aku ada kesempatan untuk bisa bertemu, mumpung lagi liburan. Jujur aku sangat senang melihat anda yang sekarang, sapaan ciri khas anda padaku yang lama sekali tak kudengar membuatku ingin menangis, tapi aku harus tahan untuk tidak meneteskan air mata kerinduanku ini.
Saling bicara kesana kemari, walau hanya sebentar pun aku sudah sangat senang sekali.
Jaga kesehatan anda baik-baik disana. Pasti selalu aku doakan untuk kesehatan anda disana.
Hingga waktu yang akan berjalan untuk membuat aku kembali lagi bertemu dengan anda.

0 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.